Jumat, 04 November 2011

SMS yang Ngajakin Ribut & Telpon Dari ORG Nyasar!!

Hedeeeehhh!!!!

Kesel bin Gemes bangrt saia tdi! Baru kali ni q dikerjain. Apalagi lewat HP. Masih mending klo yg ngerjain q tuh cwek, org ni aja yg ngerjain q COWOK!! Kesellll bgt saia.
Aku diajakin ribut melulu ama tuh org. Sampe Pulsa q siaga 5! Hampir tewas tuh pulsa saia.
Gini nih ceritanya, kan saia tuh lgi dirumah, lgi ngeberesin buku sambil dengerin lagu kan. Nah tiba-tiba tuh saia jdi inget temen aku, sebut aja namanya FB aja.

Dia kn nitipin "sesuatu" sma aku, tpi aku lupa ngembaliin ke dia, dianya juga lupa minta ke aku nya. Alhasil saia jdi kelimpungan gimana ngasih tau dia, padahal q ga tau no hp nya. 

Darisini deh ceritanya dimulai. Aku langsung sms ke tmn' sekelas saia terus nanya pada punya nomer si FB kgk. Hampir semua yg kagak ada yang tau no nya...!!

Udh hampir kecewa tuh, eh ternyata si MA (panggil aja begitu!) tau tuh nomernya si FB. Tapi ni org, ngundur waktu buat ngaish tau.
Mulai dri ngirim Nomer yg itu" aj, ngomong klo dia lupa lah *cuma pura" tuh!* smpe ngomong pake b.ing lgi! *gayanya deh bener" minta ampun pas ngomong pake b.ing*

Pokoknya tu anak bener" ngajakin ribut deh. Dianya juga ngaku" emang niatnya ngajakin ribut sma aku, udah dah bener" semrawut kepalaku. Toh akhirnya dia juga mo kasih tau q, tpi tu anak si MA bener" bikin q gemes bgt!

Tapi ujung"nya saia kayaknya telah dah ngasih tau FB soal "sesuatu"nya yg masih ketinggalah sama q. Yaahhh saia nya sih gapapa, aman aja dh sma saia. Tapi masalahnya kan si FB ny klo ketauan sma ortu ny bisa didamprat deh.

And satu lagi ada Orang nyasar malah telpon ke no HP!!!!

Bener" deh ni orang, udh salah sambung ngotot pengen tau lgi namaku sapa. Nyebelin bgt! Aku paling males dh klo nyautin org yg kayak gini. Dia bilang ni no temenny, nomernya mirip n sama *preeeeeeeeeetttt* terus temennya tinggal di Jak-Sel *Ni di Jak-Bar, Tong!*

ditambah lgi ni orang juga mnta nama saia n minta diajak ngobrol lagi!
GILA! Yg bener aja! Jelas aja kutolak, tpi dgn cara bilang lgi sibuk
*kgk mungkin q bilang "Gak Mau!! Ogah Bgt!!"* Pokoknya ni org bener sin*ing deh! malah dia bilang ntr kpn" bakal nelpon lgi. NOOOO WAAAAYYY!!!! Kagakkk Mauuu!!

 Bakal saia is death in dulu deh nomer ku, smpe tu orang kagak bakal nongol" lgi!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar